Komunitas adalah rasa memiliki kebersamaan dengan HESTIBELL™

Komunitas adalah keselarasan dengan Tujuan “Making Indonesia Healthier and Happier”. Komunitas adalah tentang orang yang merasa “disambut”. Komunitas adalah tentang orang yang merasa “memiliki”. Komunitas adalah tentang “menghormati” semua orang  satu sama lain di dalam komunitas. Artinya ada “Perasaan bersama”.

Tujuan

HESTIBELL™ adalah bisnis yang didorong dari hati oleh Tujuan yang lebih tinggi.

Tujuannya adalah: Making Indonesia Healthier and Happier (Menjadikan Indonesia Lebih Sehat dan Bahagia).

Pilar

Untuk mencapai Tujuan ada 4 Pilar. Pilar-pilar ini adalah:

  • Komunitas … rasa memiliki
  • Pemberdayaan … di tingkat pribadi
  • Pengisian … memasukkan hal-hal yang benar ke dalam tubuh dan pikiran Anda
  • Gerakan … buat tubuhmu bergerak

Di sini kita hanya akan berbicara tentang Pilar pertama HESTIBELL™ … Komunitas.

Komunitas

Semakin banyak orang merasa diterima, semakin mereka merasa menjadi bagian, semakin mereka merasa dihargai maka semakin besar komunitas tumbuh dan semakin banyak komunitas terduplikasi.

Semakin besar komunitas dan semakin banyak duplikasi komunitas, semakin kita akan mampu mencapai Tujuan Making Indonesia Healthier and Happier.

Sekarang, ada juga efek  dari memiliki lebih banyak komunitas, komunitas yang lebih besar. Dan itu adalah bahwa HESTIBELL™ mampu memberi lebih dan menyediakan lebih banyak untuk semua orang.

Jadi bayangkan saja: Anda tidak hanya membantu Tujuan Making Indonesia Healthier and Happier, tetapi Anda juga mendapatkan lebih banyak! Dan di HESTIBELL™ kami selalu mencoba dan “memberi lebih banyak”.

Siapakah Komunitas HESTIBELL™?

Komunitas HESTIBELL™ terdiri dari:

  • Anggota/ member
  • Instruktur
  • Crew
  • Tempat
  • Hesti Bell sendiri

Berada di dalam Komunitas HESTIBELL™ berarti sejajar dengan Pilar dan nuansa Komunitas.

Kami menyadari bahwa ada beberapa orang yang tidak selaras dengan Tujuan dan Pilar. Bagi orang-orang itu berarti mereka tidak benar-benar cocok dengan Komunitas HESTIBELL™.

Menciptakan Komunitas

Sekarang mari kita lihat apa yang bisa dilakukan semua orang untuk menciptakan “Komunitas”.

Salah satu caranya adalah dengan mempertimbangkan Keramahtamahan atau Menyambut sebagai inti dari menciptakan Komunitas.

40% dari pemula memutuskan tentang HESTIBELL™ bahkan sebelum mereka melihat Instruktur. Dalam dua menit setelah tiba, mereka telah membentuk pendapat tentang apakah Komunitas itu ramah. Pemula berharap Komunitas HESTIBELL™ ramah!

Jadi mari kita lihat beberapa elemen yang dapat membantu dengan keramahan dan penyambutan.

Unsur-unsur Keramahan dan Penyambutan

Selalu memiliki niat untuk mengatakan “halo” dan “selamat tinggal” dan coba ini:

  • Lingkaran 3 Aturan … sambut setiap pemula atau anggota yang datang dalam jarak 3 meter dari Anda.
  • 3 Menit Aturan .. dalam tiga menit pertama setelah Kelas / Acara mengucapkan selamat tinggal kepada pemula atau anggota lain yang tidak Anda kenal dengan baik … dorong mereka untuk datang ke kelas atau acara berikutnya. Lalu pergi menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda.
  • Perhatikan siapa yang berdiri sendiri. Perhatikan siapa yang terlihat bingung atau kesepian Perhatikan orang yang tidak Anda kenal. Dan kemudian … BERBICARA DENGAN MEREKA.
  • Tidak ada ruang untuk gosip / politik dll di HESTIBELL™.
  • Selalu memiliki sikap bersyukur … untuk semua orang dan untuk segalanya. Misalnya Anggota bersyukur untuk Anggota lainnya, untuk Instruktur, untuk Kru dan untuk Venue. Instruktur bersyukur untuk Anggota, untuk kru dan untuk Venue. Kru bersyukur untuk Anggota, untuk Instruktur dan untuk Venue. Setiap orang di Komunitas bersyukur atas HESTIBELL™ dan HESTIBELL™ berterima kasih untuk Komunitas dan Semua Orang di Komunitas.

Selain itu, HESTIBELL™ Crew harus menghubungi setiap pemula dalam waktu 24-36 jam sejak kehadiran pertama mereka … menyambut kembali mereka, memastikan mereka tahu bahwa mereka dapat memenuhi syarat untuk merchandise dan memenangkan telepon … mempromosikan Kelas / Acara berikutnya … dapatkan terhubung dengan Grup online jika menginginkannya … minta mereka MERASAKAN mereka memiliki dan dihargai.

Dan akhir kata dari saya

Pilar pertama HESTIBELL™ adalah Komunitas. Kami telah mengatakan banyak tentang “Komunitas”. Dan ada cara terakhir untuk melihatnya. Mengingat bahwa Komunitas adalah perasaan memiliki, Anda dapat mengajukan 2 pertanyaan kepada diri sendiri:

  • Apakah saya merasakanmemiliki Komunitas hari ini?
  • Apa yang saya lakukan untuk membantu menciptakan perasaan memiliki Komunitas hari ini?

Jika Anda dapat menjawab pertanyaan kedua dengan sesuatu yang Anda lakukan atau Anda pikirkan, maka jawaban untuk pertanyaan pertama biasanya adalah YA. Dan itulah keajaiban Komunitas HESTIBELL™!

Klik simbol WhatsApp di pojok kanan bawah kirim pesan untuk mendapatkan tambahan informasi.

Salam hangat untuk kalian semua.

Hesti.

Leave a Comment

× Whatsapp HESTIBELL®